Kirim Barang Dari Filipina

Tips dan Trik Kirim Barang Dari Filipina

Penting bagi Anda untuk mengetahui cara mengimpor Kirim Barang Dari Filipina, terutama bagi Anda yang berencana menjalankan bisnis ekspor dan impor barang dari luar negeri. Sudah menjadi rahasia umum bahwa barang dari Filipina terkenal dengan harga yang murah, sehingga cukup menggoda untuk dijual kembali di Indonesia dengan harga yang lebih tinggi.

Menariknya, perbandingan harga beli dengan harga jual barang impor asal Filipina bisa mencapai 10 kali lipat. Namun tentunya ada juga risiko investasi yang bisa timbul mengingat semua bentuk investasi memiliki risikonya masing-masing. Untuk meminimalkan risiko tersebut, kami akan membagikan kepada Anda tips dan cara impor dari Filipina yang dapat Anda lakukan.

Impor Jalur Pelabuhan Filipina

Jika Anda akan mengimpor barang dari Filipina, biasanya banyak penjual di Filipina yang membuat beberapa kesepakatan. Mulai dari harga produk hingga pengiriman. Sebagai importir, Anda bertanggung jawab atas barang yang dikirim. Dari pelabuhan di Filipina hingga pelabuhan di Indonesia untuk menjangkau konsumen.

Keuntungan memilih jalur pelabuhan adalah Anda bisa mengimpor barang dalam skala besar. Jalan ini umumnya digunakan oleh perusahaan besar, karena biaya pengangkutannya cukup tinggi. Kekurangannya harus mengikuti prosedur ekspor dan impor barang yang tidak mudah, mulai dari surat-surat yang harus ditandatangani hingga urusan kepabeanan.

Pilih Impor Jalur Online

Cara Kirim Barang Dari Filipina selanjutnya adalah melalui jalur online, cara ini paling sederhana, praktis dan tentunya hemat biaya dan hemat waktu. Anda dapat mulai berbelanja online di toko atau pasar milik Filipina. Dibandingkan jalur pelabuhan, jalur online lebih direkomendasikan, terutama bagi Anda yang baru memulai bisnis ekspor-impor.

Kirim Barang Dari Filipina

Pasalnya, semua proses pengiriman menjadi tanggung jawab penjual. Anda hanya perlu membayar untuk produk yang dibeli. Untuk memanfaatkan bisnis jasa import dari Filipina ini, Anda hanya perlu menaikkan harga produk yang tertera. Jadi, kelebihan dari jalur online ini adalah kemudahan bertransaksi seperti Anda membeli produk dari marketplace di Indonesia.

Pilih Impor Jalur Pribadi

Yang terakhir adalah melalui saluran pribadi. Ini adalah rute yang hampir sama dengan rute wisata di atas, di mana Anda akan terbang ke Filipina atas nama turis dan kemudian datang ke beberapa toko di Filipina yang menjadi tujuan untuk membeli produk tertentu. Anda dapat melakukan beberapa transaksi untuk pengiriman barang, bahkan Anda dapat meminta nomor kontak mereka dan meminta harga diskon karena akan dijual kembali ke Indonesia.

Dengan mengetahui tips dan trik untuk mulai Kirim Barang Dari Filipina diatas Anda akan lebih mudah dalam melakukan proses impor. Selain mudah dalam proses impor tentu saja Anda akan meminimalisir resiko kerugian akibat biaya pengiriman yang mahal atau kesalahan pengiriman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *