10 Merk Kompor Gas Terbaik Harga Murah, Kokoh & Awet!

7 menit membaca Oleh Estrin Vanadianti Lestari dalam November 18, 2020

Mulai menurut yang satu tungku, 2 tungku hingga 3 tungku, perpaduan brand kompor gas terbaik ini, harus diketahui para ibu rumah tangga!

Pasalnya, kompor gas adalah galat satu perabotan rumah tangga, yang paling generik diharapkan. Tanpa kompor, kamu tidak bisa mengolah.Lebih Baik Kompor Gas, Kompor Listrik, Kompor Minyak?

Sebelum mengetahui merk kompor gas terbaik, yg paling direkomendasikan untuk para bunda rumah tangga, ketahui dulu mari, kira-kira lebih baik gunakan kompor gas, kompor listrik atau minyak?

Jika kita lihat kilas balik , penggunaan kompor sekarang kian mengalami perubahan. Zaman dulu, buat mengolah, kebanyakan maktempat tinggaltangga masih menggunakan kompor minyak.

Tetapi, semakin ke sini kompor minyak mulai ditinggalkan, lantaran bahan bakar minyak tanah, telah makin sulit didapat dan mahal.

Hingga pada akhirnya, ibu tempat tinggaltangga beralih ke kompor gas, yang bahan bakarnya lebih mudah dicari dan lebih murah.

Bahkan, lebih banyak didominasi penduduk Indonesia saat ini, menggunakan kompor gas buat kebutuhan memasak.

Adapun, selain kompor gas, kamu juga bisa memakai kompor listrik, yg biasa dipakai masyarakat menengah atas, lantaran dirasa lebih minimalis dan praktis.

Meski simpel, terlebih mempunyai banyak fitur sophisticated, tetapi penggunaan asal listrik dalam kompor listrik, termasuk boros & tentu saja tagihan listrik jadi mahal.(Baca Juga: 8 Merk Regulator Kompor Gas Terbaik)

Jadi, jika disuruh pilih antara kompor gas, kompor listrik & kompor minyak, jelas kompor gas, masih menjadi yg paling difavoritkan bunda-makIndonesia.Tips Memilih Kompor GasPilih jenis kompor gas sinkron kebutuhan (satu tungku, dua tungku, 3 tungku atau empat tungku)Pilih kompor gas yang mempunyai fitur pengaman, contohnya masih ada child paling aman lock, hingga tombol timerPilih kompor gas yg tungkunya gampang dilepas dan dibersihkanPilih kompor gas sinkron materialnya (plate enamel atau plate kaca)

Nah, untuk kamu yg baru mau beli kompor gas, ayo intip rekomendasi brand kompor gas terbaik, yg murah, material kokoh, & tentunya awet hingga bertahun-tahun.Merk Kompor Gas Terbaik1. Miyako Kilo Gram 101C (Satu Tungku)

Merk kompor gas terbaik murah, kokoh, dan awet yan pertama merupakan Miyako dengan tipe Kilo Gram 101C. Kompor gas satu tungku ini, cocok buat pasangan belia, yg mungkin masih kost atau ngontrak.

Pasalnya, selain murah & mini, kompor gas ini nir memakan terlalu poly loka. Bahkan, kompor gas ini jua bisa menggunakan gampang dipindahkan.

Material kompor gas Miyako ini juga sangat kokoh, yakni terbuat dari bahan logam. Untuk soal keamanan, kompor gas ini telah teruji dan telah mempunyai sertifikat SNI.

Harga: Sekitar Rp135.0002. Winn Gas W-1B (Satu Tungku)

Selain Miyaki, merk kompor gas terbaik menurut Winn Gas jua mampu jadi solusi untuk engkauyg tinggal pada kost atau apartemen yg tidak menyediakan kompor sendiri.

Selain murah, kompor gas ini pula bersifat portable, jadi bebas dibawa atau dipindahkan ke mana saja. Bahkan, apabila engkaumau masak pada outdoor atau dibawa waktu kemah, jua sanggup!

Kompor gas portable ini, juga terbuat berdasarkan lapisan anti lengket pada badan atasnya. Sehingga, jika kotor, engkaurelatif menggunakan lap basah.

Tidak hanya itu, Winn Gas W-1B pula memakai material full teflon pada badan primer, sebagai akibatnya membuatnya lebih tahan lama.

Harga: Sekitar Rp250.0003. Quantum QGC-201 DMPB (Dua Tungku)

Setelah membahas brand kompor gas terbaik satu tungku, sekarang kita beralih ke kompor gas 2 tungku, yg biasa dicari mak-makrumah tangga.

Nah, jika mau cari brand kompor gas terbaik 2 tungku, kamu bisa beli kompor gas dengan brand Quantum.

Pasalnya, apabila bicara soal kompor gas terlaris & terkenal, tentu Quantum sebagai galat satu rajanya!

Khusus buat kompor gas Quantum QGC-201 DMPB ini, sering sebagai pilihan yg tepat, sebagai salahsatu peralatan rumah tangga wajib .

Nah, pada seri DMPB ini, Quantum mendesain bodi kompor menggunakan balutan rona hitam mengkilap, secara holistik.

Pasalnya, dalam seri DMPC, Quantum mendesain kompor dengan balutan rona putih.

Bukan hanya kompor biasa, Quantum mempersenjatai kompor ini menggunakan pemantik elektrik & panel self timer buat mengatur seberapa lamaAnda ingin mengolah sebuah hidangan.

Dengan adanya fitur pengaman ini, kamu tidak akan kelupaan ketika sedang memasak, jadi alarmnya akan berbunyi waktu waktu sudah habis.

Harga: Sekitar Rp270.0004. Rinnai RI 302S (Dua Tungku)

Selain Quantum, Rinnai juga menjadi galat satu merk kompor gas terbaik selanjutnya.

Bahkan, merk Rinnai, populer menggunakan anti boros gas ketika memasak. Terlebih apabila engkaumemilih kompor gas Rinnai dengan tipe RI 302S, meskipun semua produknya dikonsepkan untuk hemat gas.

Pasalnya, Rinnai diklaim sanggup meminimalisir penggunaan gas hingga 20%, dibandingkan produk lain. Sehingga menciptakan Rinnai tipe RI 302S disebut-sebut menjadi kompor gas yg ekonomis gas.

Harga: Sekitar Rp260.0005. Cosmos CGC 5268 (Dua Tungku)

Menjadi brand alat-alat tempat tinggaltangga yg populer, Cosmos jua masuk ke dalam daftar merk kompor gas terbaik, berikutnya.

Adapun keunggulan kompor gas Cosmos, ketimbang kompos gas lainnya merupakan, dilengkapi burner yg menggunakan kuningan, sebagai akibatnya tangguh buat menangkal panas barah biru pada ketika lama.

Nah, buat kamu yang ingin memiliki kompor kuat, awet dan tahan lama, maka Cosmos CGC 5268 pilihannya.

Kompor gas ini juga terbuat dari material yang gampang dibersihkan. Selain itu, tidak mau kaah dari Rinnai, kompor gas Cosmos CGC 5268 pula irit, dalam penggunaan bahan bakar gas.

Harga: Sekitar Rp315.0006. Sanken SG-336SS (Dua Tungku)

Merk kompor gas terbaik berikutnya yg tidak kalah dipertimbangkan merupakan Sanken SG-336SS.

Tidak hanya membentuk barah biru yang stabil, kompor gas ini juga mengedepankan sisi modernitas. Pasalnya Sanken merilis kompor ini dengan desain yang minimalis.

Apa yang membuatnya minimalis? Hal tersebut ternyata terdapat pada bagian primer kompor, yang masih ada lapisan kaca, sebagai akibatnya menaruh kesan modern.

Selain terdapat komponen kaca, kompor gas Sanken juga menerapkan logam, yang melapisi seluruh komponen luar, (kecuali area burner).

Hal tadi supaya kompor mampu meredam panas berlebih & menciptakan kompor ini lebih tahan usang.

Meski terbuat berdasarkan komponen kaca, bracket atau tungkunya ini, dijamin bertenaga karena terbuat berdasarkan enamel. Sehingga, sanggup menopang beban panci berat.

Harga: Sekitar Rp340.0007. Infrared Suggo

Bicara soal kompor gas minimalis & elegan, merk kompor gas terbaik berdasarkan Infrared Sugo ini, pula patut dipertimbangkan.

Meski tergolong brand baru di Indonesia, kompor gas ini, bisa bersaing terlebih kompor ini, menggunakan teknologi canggih.

Apa saja teknologi canggih yg tersemat pada kompor ini? Yakni berupa burner infrared, yang dapat mengolah bahan makanan menggunakan cepat.

Apa keunggulan memakai kompor gas infrared? Perlu kamu memahami, bahwa teknologi infrared ini sanggup menciptakan penggunaan gas, sebagai lebih efisien.

Sehingga, teknologi ini bisa berhemat gas sampai 40 persen, mencegah terbentuknya gas karbon monoksida dan nitrogen oksida, dan tidak membuat perkakas dapur menghitam.

Selain itu, tidak sinkron menggunakan kompor gas yg telah dibahas di atas, kompor gas ini bersifat tanam. Jadi, kamu bisa menanamnya di pada meja buat menambah kesan terbaru pada dapur Anda.

Harga: Sekitar Rp600.0008. WINN GAS W888 (Dua Tungku)

Tidak hanya membentuk kompor satu tungku, brand kompor gas terbaik menurut Winn Gas jua membuat kompor gas dua tungku, yang memberikan keunggulan kontrol suhu yg fleksibel.

Nah, dengan memutar knop, nyala api bisa dibentuk lebih besaratau lebih mini, sesuai dengan kebutuhan kamu.

Selain itu, kompor Winn Gas ini pula dilengkapi kenop & pemantik otomatis berkualitas tinggi. Sehingga, kamu mampu mengatur akbar kecilnya nyala api.

Berbeda menggunakan Winn Gas satu tungku, kompor gas yang satu ini mempunyai desain minimalis dan elegan.

Bagaimana tidak? Pasalnya, kompor gas ini terbuat menurut lapisan tempered glass berwarna hitam, yang klasik dan terlihat mewah.Harga: Sekitar Rp1,3 jutaan9. Modena Crista BH 1725

Mau punya kompor gas minimalis, elegan dan glamor, seperti pada tempat tinggal-tempat tinggalglamor? Kamu juga bisa punya! Dengan membeli merk kompor gas terbaik, berdasarkan Modena.

Berbeda dari kompor gas dalam biasanya, kompor gas ini, dirancang dengan konsep tanam. Sehingga kamu, bisa memiliki desain sesuai asa di dapur kesayangan kamu.

Kompor ini dioperasikan menggunakan knop, yg akan membuat kamu lebih mudah pada mengoperasikannya. Meski menggunakan mekanisme knob button, Modena Crista BH 1725 telah dilengkapi sistem pengaman terhadap risiko kebocoran gas

Harga: Sekitar Rp2,1 Jutaan10. Rinnai RB-3SS-C (GB) (Tiga Tungku)

Mau punya kompor Rinnai tapi dengan versi mewah? Rinnai RB-3SS-C (GB) jawabannya!

Sudah menjadi merk kompor gas terbaik & sebagai unggulan, Rinnai kinitampil dengan desain yg cukup unik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *