10 Rekomendasi Kompor Modena Terbaik (modern Tahun 2021)

Saat menata dapur, kompor adalah hal yg nir boleh terlewatkan. Terlebih lagi, kompor merupakan sentral berdasarkan kebanyakan kegiatan Anda di dapur. Kompor yang berkualitas tentunya akan membuat kegiatan memasak lebih menyenangkan. Salah satu brand kompor bagus yang wajibdipertimbangkan merupakan MODENA.

Dengan konsep desain minimalis, kompor MODENA akan membuat dapur Anda lebih kekinian. Jenis kompornya pun majemuk, mulai berdasarkan kompor gas, kompor tanam, kompor listrik, sampai kompor panggang. Di artikel ini kami akan membahas rekomendasi kompor MODENA dengan aneka macam pilihan ukuran dan harga. Bacalah selengkapnya & temukan produk terbaik Anda.Pembaharuan terakhir: 01 Maret 2021

Mengenal kompor MODENA yang berkelas & berkualitas

MODENA merupakan sebuah merek alat rumah tangga berasal Italia yang hadir pada Indonesia sejak 1981. Kategori produk MODENA yang paling utama merupakan cooking, cooling, & cleaning. Dari semua produknya, MODENA mengutamakan aspek keindahan desain, kualitas, & kekayaan fitur supaya dapat mempermudah penggunanya.

Salah satu produk cooking MODENA yg paling poly dicari merupakan kompor. Hal ini dibuktikan menggunakan kompor MODENA yg menerima penghargaan 5 Stars Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) pada 2012.Kompor MODENA memang sangat bervariasi & desainnya sangat terkini serta berkelas. Tidaklah mengherankan jika poly famili memilih kompor MODENA untuk dapurnya.

Secara penemuan, MODENA adalah merek yg pertama kali memperkenalkan kompor induksi portabel pada Indonesia. Selanjutnya, MODENA terus menyebarkan penemuan dan menaikkan kualitas produk dan pelayanannya. Jika terdapat kesulitan menggunakan produk MODENA, service center-nya dapat ditemukan di kota Anda, bahkan mampu juga secara online.

Apakah ini pertama kalinya Anda akan membeli kompor MODENA? Tenang saja, kami akan membantu Anda buat menentukan kompor MODENA terbaik yang sinkron kebutuhan pada tempat tinggal.

Kompor MODENA dibagi menjadi 5 jenis, yaitu kompor freestanding, built-in, induction, electric, dan vetroceramic. Masing-masing mempunyai keunggulan yang sanggup dipertimbangkan. Berikut ini penjelasannya!

Freestanding, kompor panggang yg gampang dipasang pada mana saja

Bagi Anda yg tak jarang memanggang sekaligus memasak, kompor freestanding merupakan pilihan yg tepat. Freestanding merupakan model kompor yang menyatu dengan panggang pada bagian bawahnya. Menariknya lagi, kompor freestanding bisa dengan gampang dipindah-pindahkan letaknya.

Dalam satu kompor freestanding MODENA umumnya masih ada empat butir tungku & kapasitas oven mulai berdasarkan 55 liter. Fitur ini sangat memudahkan sekali buat Anda yang ingin memasak majemuk jenis masakan sekaligus. Terakhir, sesudah terselesaikan memasak, Anda pula mampu menutup kompor menggunakan penutupnya agar tidak mudah kotor.

Built-in, kompor tanam yg ekonomis loka & gampang dibersihkan

Kompor built-in acapkali diklaim pula kompor tanam. Pemasangannya merupakan ditanam atau dimasukkan ke pada lubang meja dapur yg telah disiapkan. Jadi, sebelumnya, Anda telah wajibmenyediakan lubang keramik dengan berukuran yang pas buat dipasangi kompor tanam.

Meskipun demikian, kompor tanam ini jauh lebih gampang dibersihkan lantaran tidak memiliki banyak sela-sela yang mengakibatkan kotoran menumpuk. Selain itu, kompor tanam juga lebih ekonomis tempat & akan memberi kesan dapur yg lebih minimalis. Jumlah tungku di kompor tanam MODENA tersedia mulai berdasarkan satu hingga empat tungku dengan ukuran yg bhineka.

Induction, kompor listrik yg aman & membuat masakan lebih cepat matang

Apabila Anda mengutamakan keamanan, kompor induksi patutlah dipertimbangkan. Kompor induksi bekerja menggunakan energi listrik & bukan api sehingga bisa meminimalkan terjadinya kebocoran gas atau luka bakar. Secara teknis, kompor induksi bekerja menggunakan menginduksi atau memanaskan peralatan masaknya, bukan kompornya. Jadi, waktu kompor dipegang, kompor permanen terasa dingin.

Istimewanya lagi, Anda nir akan melihat bara api saat kompor induksi bekerja. Meskipun demikian, panas yang dihasilkannya lebih merata sehingga masakan akan lebih cepat matang. Namun, kompor induksi hanya bisa dipakai buat panci berbahan metal khusus. Jumlah tungku dalam kompor induksi MODENA mulai berdasarkan satu hingga empat tungku.

Vetroceramic, kompor induksi yang sanggup dipakai buat panci jenis apa saja

Berbeda dengan kompor induksi, kompor vetroceramic memungkinkan Anda buat memakai panci jenis apa saja. Anda tetap mampu mengolah memakai kompor ini sekalipun mempunyai panci stainless steel, alumunium, atau bahan metal lainnya.

Cara kerjanya memang seperti dengan kompor induksi, tetapi Anda permanen bisa melihat bara panas yg keluar berdasarkan kompor. Selain itu, Anda juga masih bisa merasakan sisa panas pada kompor selesainya terselesaikan memasak. Jumlah tungku kompor vetroceramic MODENA mulai menurut dua sampai empat tungku.

Electric, kompor listrik yg suhunya mampu diatur sesuai kebutuhan

Sama misalnya kompor induksi, kompor elektrik pula menggunakan tenaga listrik buat menyalakannya. Bedanya, kompor listrik memakai energi elektromagnetik buat memanaskan alat-alat masak. Di pada kompor elektrik masih ada pelawan yg melingkar buat membuat panas lebih optimal.

Kompor elektrik nir menginduksi peralatan mengolah jadi Anda permanen akan mencicipi panas saat menyentuh kompornya. Tetapi, kompor elektrik memiliki fitur pengaturan suhu sebagai akibatnya Anda bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan. Jumlah tungku pada kompor elektrik MODENA merupakan 2 hingga empat tungku.

Sesuaikan jumlah tungku menggunakan kebutuhan

Jumlah tungku yg tersedia pada kompor merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan buat Anda periksa. Kompor MODENA menyediakan banyak sekali jumlah tungku, mulai menurut satu hingga empat tungku.

Bila Anda tinggal sendiri dan memiliki keterbatasan loka, kompor menggunakan satu tungku relatif untuk memenuhi kebutuhan mengolah Anda. Namun, jika Anda tinggal beserta keluarga dan acapkali mengolah banyak sekali kuliner sekaligus, pilihlah minimal kompor dua tungku.

Fitur keamanan merupakan hal mutlak yg wajibdiperhatikan waktu Anda menentukan kompor. Untuk kompor freestanding & kompor tanam, carilah kompor yang mempunyai fitur proteksi terhadap kebocoran gas. Jadi, bila terdeteksi ada kebocoran gas, kompor akan otomatis memutus genre gas dan padam seketika.

Lalu, buat kompor induksi, elektrik, & vetroceramic, Anda bisa mempertimbangkan fitur keamanan, seperti tombol child lock. Jadi, semua tombol nir sanggup berfungsi waktu anak datang-datang menyentuhnya. Selain itu, terdapat jua fitur yang otomatis mematikan kompor ketika tidak terdapat alat-alat masak di atasnya.

Kompor MODENA terbuat menurut dua jenis material, yaitu tempered crystal glass dan stainless steel. Material tempered crystal glass mempunyai keunggulan lebih tebal, bertenaga, tahan panas, dan tahan benturan. Selain itu, material ini akan memberi kesan dapur Anda yang lebih stylish & berkelas.

Untuk material stainless steel, kompor ini memiliki keunggulan tidak mudah berkarat dan tidak mudah patah atau penyok. Secara perawatan, kompor stainless steel juga lebih ekonomis serta terjangkau.

Cek berukuran kompor yg sesuai menggunakan luas dapur

Luas dapur Anda akan memengaruhi berukuran kompor yang dipilih. Makin poly jumlah tungku maka makin besarjuga ukuran kompornya sehingga ruang yang diperlukan juga lebih luas.

Sebelum membeli, bacalah dahulu warta dimensi produk buat mengetahui berukuran panjang, lebar, dan tinggi kompor. Jangan sampai ukuran kompor terlalu besaruntuk dapur yg terbatas sehingga justru akan membuat kegiatan mengolah nir nyaman.

10 Rekomendasi kompor MODENA terbaik

Selanjutnya, kami akan mengulas beberapa rekomendasi kompor MODENA terbaik yg mampu Anda pilih. Semoga ulasan ini bisa membantu Anda dalam mencari kompor MODENA untuk mempermudah aktivitas di dapur.

10JenisKompor gas tanamJumlah tungkuDua tungkuFitur keamananTidak adaMaterialTempered glassDimensi29,5 centimeter x 51 cm x 10 cmFitur lainnyaEco gas system, enameled grid, ignition power with battery, 1 wok adapter, extra for natural gas

9JenisKompor induksiJumlah tungkuSatu tungkuFitur keamananAuto shut-off, integrated cooling system, residual heat indicatorMaterialCeramic glass top plateDimensi31 centimeter x 38 centimeter x 4 cmFitur lainnyaTouch control panel, 8 auto program, 9 power levels

8JenisKompor gas tanamJumlah tungkuTiga tungkuFitur keamananGas safety technologyMaterialTempered glass top plateDimensi86,5 centimeter x 51 centimeter x 12 cmFitur lainnyaEco gas system, one hand ignition, cast iron grid, ignition power with battery, extra nozzle for natural gas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *