Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Wifi atau jaringan internet nirkabel saat ini telah menjadi andalan bagi banyak pengguna internet. Jaringan yang cepat serta perangkat simpel menjadikan banyak masyarakat mengandalkan Wifi. Dilangsir Haxina, terdapat aplikasi penguat sinyal Wifi yang bisa anda gunakan ketika anda merasa sinyal Wifi anda berjalan lambat.

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi

Saat sinyal lemot tentu akan membuat aktivitas anda menjadi terganggu. Agar jaringan Wifi pada perangkat anda bisa kuat maka anda dapat mencoba aplikasi untuk meningkatkan sinyal Wifi di bawah ini.

1. Network Signal Info

Rekomendasi aplikasi yang bisa anda pilih untuk meningkatkan sinyal Wifi yaitu Network Signal Info. Dalam aplikasi ini terdapat informasi mengenai jaringan yang sedang dipakai secara terperinci, entah jaringan seluler atau jaringan Wifi. Pada aplikasi ini, akan digambarkan sinyal kuat dengan jumlah bar yang banyak.

Informasi yang akan ditampilkan pada jaringan seluler meliputi jenis ponsel, nama operator, kekuatan jaringan, jenis jaringan, alamat IP, kode negara ponsel dan yang lain. Adapun untuk sinyal Wifi, anda bisa memperoleh informasi terkait nama Wifi, alamat IP, alamat server DHCP, kecepatan Wifi maksimum dan lainnya.

2. Wifi Extender

Aplikasi ini bisa anda gunakan sebagai penguat sinyal Wifi dengan melakukan serangkaian cek kecepatan koneksi menggunakan berbagai fitur speed test. Kelebihan dari aplikasi yang satu ini yaitu memiliki fitur Monitor untuk memantau sinyal Wifi anda supaya tidak dicuri orang lain. Pemakaian aplikasi ini diklaim bisa meningkatkan jaringan Wifi yang anda gunakan.

3. Open Signal

Anda dapat mengetes kekuatan sinyal Wifi dan menemukan lokasi menara agar anda dapat mengetahui lokasi titik yang memperoleh sinyal terkuat.

Dengan hadirnya kompas menara BTS dapat menginformasikan pada anda asal arah sinyal paling kuat menyebar. Dengan demikian, anda dapat memakai teknologi penguat sinyal serta broadband secara akurat. Aplikasi yang satu ini tersedia di Google Play Store yang bisa anda unduh secara gratis.

Itulah beberapa aplikasi penguat sinyal Wifi yang dapat anda gunakan untuk mengatasi masalah Wifi yang berjalan lambat. Selain informasi teknologi diatas, pastikan untuk mengunjungi situs Haxina dan dapatkan tips maupun trik teknologi menarik sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *